Minggu, 29 Juli 2012

Tips Make Up Natural Sehari-Hari



Tingkat kesulitan: mudahMasih banyak Sahabat Vemale yang merasa takut dengan make up. Padahal, make up tak harus menor dengan eyeshadow warna merah kuning hijau dan lipstik warna merah cabai. Make up natural bisa Anda coba untuk pemakaian sehari-hari, misalnya ke kampus atau acara kumpul bersama keluarga/sahabat.
Jangan takut, make up natural akan membuat wajah Anda lebih segar tanpa terkesan menor. Contohnya make up natural yang dipakai model di bawah ini, tidak terkesan berlebihan bukan? Anda yang masih pemula juga bisa memakai make up natural. Ayo belajar bersama kami dengan tutorial ini.
besthandlotion.org
(c) besthandlotion.org



Alat dan Bahan:
Sun block atau pelembab wajah yang biasa Anda pakai
Bedak yang sesuai dengan warna kulit Anda
Eye shadow warna cokelat muda
Blush on warna rose atau soft pink
Lipstik nude (warna bibir) atau soft pink
Maskara
Pensil alis warna hitam atau cokelat tua
Penjepit bulu mata
Sikat alis
Cotton bud jika diperlukan
Tutorial Make Up Natural:
  1. Pakai sun block atau pelembab wajah yang biasa Anda pakai sebagai dasar make up. Pakai hingga bagian leher. Jika Anda merasa nyaman memakai foundation atau BB cream, bisa Anda gunakan.
  2. Pakai bedak hingga rata.
  3. Bubuhkan eye shadow pada kelopak mata, mulai dari bagian sudut dalam mata menuju bagian luar.
  4. Untuk bagian alis, jika alis Anda sudah tebal, pakai pensil alis warna cokelat muda. Tetapi jika alis Anda tipis, pakai pensil alis warna hitam, tipis saja agar tidak terkesan galak. Rapikan alis dengan pensil alis.
  5. Jepit bulu mata dengan penjepit bulu mata, lalu pakai maskara. Jika Anda belum terlalu mahir memakai penjepit bulu mata, Anda bisa langsung memakai maskara.
  6. Aplikasikan blush on pada garis tulang pipi. Hati-hati, aplikasikan tipis-tipis, lalu lihat di cermin yang menampilkan semua bagian wajah, apakah blush on sudah cukup terlihat? Jangan sampai terlalu tebal.
  7. Aplikasikan lipstik. Jika bibir Anda kering, oleskan terlebih dahulu pelembab bibir.
Tips:
  • Pastikan pencahayaan di ruangan Anda bagus. Ruangan yang agak gelap akan membuat Anda sulit menentukan apakah warna eyeshadow atau blush on sudah cukup tebal atau kurang.
  • Pakai cotton bud untuk koreksi eye shadow atau pensil alis yang terlalu tebal.

Tidak ada komentar: