Minggu, 29 Juli 2012

Cegah Penuaan Dini Sejak Usia 20 Tahun




Apakah Anda akrab dengan percakapan ini?"Kapan sebaiknya saya memakai produk yang bisa melawan penuaan wajah? Usia saya masih 23 tahun,"
"Nanti saja, menunggu usia 40 tahun. Kulit kamu sedang bagus-bagusnya, sayang jika harus dioles produk anti aging,"
Faktanya, penuaan yang terjadi pada kulit (terutama kulit wajah) sudah berlangsung saat usia seseorang menginjak angka 20 tahun. Sebuah survei yang pernah dilakukan oleh Olay dan Dr. Joyce Lim (seorang dermatologis dari Singapura) menyebutkan bahwa wanita Indonesia lebih fokus pada kulit yang putih tetapi lupa untuk memerhatikan tanda-tanda penuaan wajah. Mereka baru menyadari kulit mengalami penuaan di usia 25 - 30 tahun, yaitu ditandai kulit yang mulai kusam.
Penyebab Penuaan Dini
Mengapa kita harus melindungi wajah sejak usia 20 tahun? Apa tidak terlalu awal? Tidak!
Kondisi alam, makanan dan gaya hidup wanita masa kini berbeda dengan ibu dan nenek kita dahulu. Terpaan sinar UV A dan UV B lebih 'jahat', paparan polusi makin banyak, tingkat stres lebih tinggi, makanan-makanan junk food semakin memperparah kondisi kesehatan kita, termasuk kesehatan kulit. Semua faktor itu akan mempercepat proses penuaan kulit. Maka Anda harus melakukan pencegahan sejak dini sebelum terlambat.
Pakai Produk Anti Aging Yang Tepat
Berbagai produk anti aging mulai diproduksi, mana anti aging yang cocok untuk kulit wajah Anda? Pilih produk yang mengandung:
Retinyl Proprionate.Bisa juga disebut dengan retinoid adalah zat alami atau sintesis yang merupakan turunan vitamin A. Zat ini mampu mengurangi munculnya garis halus dan kerutan, juga membuat kulit lebih halus.
Niacinamide.Niacinamide dapat dapat membantu memproduksi kolagen alami, sehingga dapat menjaga kekencangan kulit dan mengecilkan pori-pori.
Peptida. Peptida membantu menjaga kekenyalan kulit dan mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan.
Semua bahan tersebut dapat Anda temukan di dalam paket produk Olay Total Effects yang efektif melawan 7 tanda penuaan kulit, seperti bintik hitam, garis-garis halus, kulit kendur, kulit keriput, kulit kering dan membuat warna kulit sama rata. paket produk Olay Total Effects mulai dari Olay Total Effects Serum, Olay Total Effects Day Cream, Olay Total Effects Night Cream dan Olay Total Effects Eye cream.
Pemakaian produk anti aging sejak dini secara teratur akan membuat wajah Anda awet muda, segar dan cantik lebih lama. Ayo mulai sekarang juga!

Tidak ada komentar: