Minggu, 29 Juli 2012

Gemuk Tetap Menarik? Why Not!



 
Mempunyai kelebihan berat badan seringkali membuat rasa minder yang berlebih bagi seseorang, terlebih lagi bagi wanita. Namun, tahukah Anda bahwa memiliki tubuh besar juga masih dapat tampil menarik? Dengan menyiasati banyak hal, wanita bertubuh gemuk masih dapat tampil menarik dan mempesona kok, Ladies. Berikut tips tampil menarik bagi wanita bertubuh gemuk:
1. Pakaian berwarna gelap
Sudah jamak diketahui bahwa menggunakan pakaian berwarna gelap dapat menyamarkan efek berlebih pada tubuh.
2. Pakaian bergaris vertikal
Meski telah banyak pemberitaan yang menyarankan agar si gemuk lebih baik menggunakan pakaian bergaris vertikal karena dapat memberi kesan langsing, namun, banyak orang yang menyangkal dan berpendapat bahwa mereka juga dapat menggunakan pakaian bergaris horizontal. Padahal, pakaian bergaris horizontal justru semakin memberikan kesan gendut dan lebih lebar.
3. Potong layer/ trap
Mempunyai tubuh yang gemuk memang seringkali membuat kurang pede. Jika telah menyiasati tampilan tubuh Anda, ada baiknya Anda mengatur potongan rambut Anda agar tidak tampak terlalu gemuk. Gaya rambut yang pas bagi wanita bertubuh (berwajah) gemuk adalah dengan memberikan potongan yang tidak sampai melebihi bahu. Sedangkan bagian belakang rambut dapat dibentuk dengan gaya trap atau layer. Potongan jenis ini untuk menyamarkan pipi Anda yang terlihat chubby.
4. Tetap percaya diri
Salah satu kunci utama bagi orang bertubuh gemuk adalah percaya diri. Jika 'penyamaran' belum berhasil, jurus terjitu agar Anda dapat tetap terlihat menarik adalah dengan percaya diri. Percayalah, percaya diri akan membuat Anda terlihat jauh lebih menarik.

Tidak ada komentar: