Jumat, 27 Juli 2012

Curhat Ku ^^

Aku Punya 20 KEINGINAN yg mungkin bisa diwujudkan,,
dan
Aku Punya 5 KEINGINAN YANG TIDAK BISA DIWUJUDKAN ><

aku mau share yg 5 keinginanku aja yahhh niiiih dia :
1. Ketemu Super Junior
 

2. Pacaran sama Nick
    Nick adalah Mantan aku waktu di FB dia asli Seoul tp suka Traveling gitu, terakhir dia di ITALY n sekarang gatau dimana ><
Nih yg namanya Nick,, ganteng kan,,, uhh KANGENNNNN

 


3. Pengen ketemu ama nih orang :D
namanya FIRMANSYAH,, tau ga sehhh? gw tuh sebenernya suka juga ama ini cowo,, tp dia gatau kalo aku suka ama dia,, and gw udah 21 Bulan suka ama dia tanpa ada yg tau kecuali gw, BOLANG and ALLAH SWT ^^,, pengennya siihh bisa ****** ssssthhh ahhh keep ur mouth!! he.he.he


4. DEBUT
yah kaya anak2 DREAM HIGH gitu, mereka kan Nyanyi and berakting




5. Bingung ha.ha.ha


Tidak ada komentar: