Minggu, 29 Juli 2012

Inspirasi Make-Up Panggung Ala Korea




Demam K-Pop sekarang ini membawa brand kosmetik asal Korea, Etude, semakin populer. Etude telah meramaikan dunia kecantikan Indonesia dengan produk-produknya lima tahun belakangan ini. Sebagai salah satu bagian dari promosinya, Etude House kembali menggelar Etude Time 2 yang kali ini hadir dengan tema “Pink Burlesque”.Tema ini terinspirasi dari make-up Broadway, mengangkat tema make-up panggung yang juga menjadi terobosan Etude House untuk mulai menggarap segmen make-up professional. Komitmen tersebut menjadi salah satu alasan terwujudnya Etude Time 2 dengan rangkaian kegiatan mulai dari make-up artist competition, beauty class session, demo make-up oleh Korean Make-Up Artist, K-Pop Cover Dance Competition dan fashion show. Acara digelar pada 20 – 24 Juni 2012 lalu.
“Tema Pink Burlesque yang diangkat tahun ini merupakan cara kami meningkatkan image, bahwa Etude bukan saja merupakan make-up sehari – hari, tapi juga bisa digunakan untuk berbagai kesempatan. Juga untuk tata rias panggung,” ucap Astrid Tjahyanto selaku Training Manager Etude Indonesia
Senada dengan Astrid, Melia Erlina selaku Manager Etude House Indonesia mengatakan,”Etude Time 2 adalah event terbesar Etude House di Indonesia. Event ini mencerminkan upaya kami untuk terus mengembangkan varian produk menuju segmen yang lebih dewasa. Kami melengkapi koleksi produk terkini dengan warna – warni yang lebih berani serta tahan lama.”
Foto: dok. Vemale.com
Dear My Talk Series, foto: dok. Vemale.com
Acara Etude Time 2 ini juga bersamaan dengan peluncuran produk Dear My Talk Series, Precious Mineral BB Bright Fit dan Skin Malgeum. Produk Dear My Talk Series merupakan koleksi make-up series yang terdiri dari lipstik dengan 24 warna dilengkapi formula Hydra-Moist Complex untuk melembabkan bibir, lip gloss blusher yang hadir dalam 8 warna, compact powder dalam 2 varian warna natural yang mencerahkan dan nail color dalam 6 variasi warna yang catchy dan tahan lama.
Foto: dok. Vemale.com
Koleksi Mineral BB Cream Bright Fit, foto: dok. Vemale.com
Koleksi Mineral BB Cream Bright Fit hadir dengan kandungan pearl mineral powder. Produk BB cream  merupakan sejenis foundation namun dengan manfaat tambahan berupa kandungan yang menutrisi kulit serta berfungsi melindungi kulit dari paparan sinar matahari. BB cream banyak digunakan sebagai dasar make-up orang – orang di Korea karena krim ini memberikan efek glowing pada tampilan wajah.
Foto: dok. Vemale.com
Skin Malgeum, foto: dok. Vemale.com
Produk terakhir adalah Skin Malgeum, yang efektif menyegarkan dan membersihkan pori – pori juga memberi kelembapan. Produk ini dilengkapi mosturizer yang bisa menghaluskan kulit dan mengangkat kulit mati.
Dalam nuansa pink, setiap booth menawarkan berbagai produk – produk Etude mulai dari make-up, body treatment, parfume hingga nail polish. Para pengunjung yang melakukan pembelian juga bisa menikmati free nail art dan make over secara gratis.

Tidak ada komentar: