Minggu, 29 Juli 2012

5 Tips Kilat Tampil Cantik & Sega

Tidak ada alasan untuk 'tidak punya waktu' untuk tampil cantik dan segar setiap hari. Sebenarnya tidak perlu waktu yang lama untuk bisa tampil cantik setiap hari. Lupakan juga anggapan bahwa untuk tampil cantik, Anda harus memakai semua peralatan makeup mulai A sampai Z. No no no..Anda hanya perlu sedikit sentuhan makeup dan voila..

Rambut Bersih
Semahal apapun pakaian yang Anda pakai, rambut yang lepek dan berminyak akan menurunkan penampilan Anda hingga mendekati angka minus. Penting untuk menjaga agar rambut Anda selalu bersih dan wangi. Tidak ada wanita yang tampil cantik dengan rambut berminyak apalagi menggaruk kulit kepala setiap lima menit sekali, yaiks..
Beri Rona Merah di Bibir
Pakaian Anda boleh tampak sendu atau pucat, tetapi wajah Anda tak boleh mengalami hal yang sama. Lipstik warna hot pink atau orange neon bisa membuat wajah Anda segar dengan cepat. Warna cerah ini akan menjadi fokus saat orang lain menatap Anda. Jangan lupa ya, scrub bibir Anda dengan lembut agar tak meninggalkan bibir pecah-pecah.
Bulu Mata Anda Bisa Berbicara
Mata adalah jendela dunia, Anda pasti ingin menampilkan jendela yang cantik dengan tirai yang memesona. Tak perlu eyeshadow warna pelangi, cukup memakai maskara. Jepit bulu mata Anda lalu oles dengan maskara. Jika bulu mata Anda tipis dan pendek, Anda bisa bermain-main dengan bulu mata palsu dengan tampilan alami. Tak perlu tambahan maskara untuk kesan alami. Tak bisa memakai bulu mata palsu, latihan adalah jawabannya!
Pakai Parfum
"A women who doesn't wear perfume has no future," ujar Coco Chanel. Nah, waktunya Anda memakai parfum yang sesuai dengan suasana hati dan kepribadian Anda. Jika Anda ingin tampil fresh, parfum dengan aroma buah-buahan seperti citrus bisa menjadi pilihan. Tetapi bila Anda ingin aroma yang lembut, aroma vanila atau bunga-bunga tropis bisa Anda coba.
Keep Smile!
Senyum yang terpancar di wajah Anda adalah sumber kecantikan yang sesungguhnya. Mudah dan dapat dilakukan kapan saja, yup percayalah! Karena itu penting bagi Anda untuk menjaga kebersihan gigi, dan jangan sampai ada irisan cabai yang terselip di sana. Nah, tunggu apalagi? Let's the world enjoy your beauty smile, ladies!

Tidak ada komentar: