Rabu, 25 Juli 2012

Love Rain


Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Love Rain
Posterof the Love Rain.jpg
poster teater
Format Romantis, Fantasi, Melodrama
Pembuat Oh Soo-yeon
Sutradara Yoon Seok-Ho
Pemeran Yoona
Jang Geun Suk
Negara Korea Selatan
Jumlah episode 24
Produksi
Durasi Senin dan Selasa (KST)
Siaran
Saluran asli KBS2
Mengudara sejak TBA 26 Maret 2012

Love Rain (Hangul: 사랑비, Romanized: Sarangbi, literally: Love Rides The Rain) adalah sebuah drama dari Korea Selatan. Serial ini ditayangkan pada tahun 2012 pada jaringan Korea KBS2. Film ini perankan oleh Jang Geun Suk[1] dan Yoona.[2] Love Rain juga dijadwalkan untuk disiarkan oleh ABS-CBN, sebuah perusahaan penyiaran di Filipina, pada tahun 2012.

Sinopsis

Love Rain menggambarkan cinta tahun 1970 murni dan cinta dari masa sekarang, pada waktu yang sama. Drama ini menunjukkan bagaimana keturunan dari pasangan naas sebelumnya, yang bertemu pada tahun 1970-an, dan jatuh cinta. Seo In Ha, seorang mahasiswa jurusan seni yang mengabdikan cintanya hanya untuk satu wanita, dan Kim Yoon Hee, bertemu dan jatuh cinta satu sama lain selama kuliah di tahun 1970 tapi sayangnya cinta mereka ditakdirkan untuk tidak pernah ada. Sekarang di abad yang ke-21 di Korea hadir, putra Seo In Ha, Seo Joon (seorang fotografer liberal) bertemu dan jatuh bersama putri Kim Yoon Hee, Ha Na, seorang gadis ceria dan energik yang kepribadiannya adalah kebalikan dari ibunya.

Pemeran

  • Jang Geun Suk sebagai Seo In Ha (pada tahun 70an) / Seo Joon (Putra In-Ha)
  • Yoona sebagai Kim Yoon Hee (pada tahun 70an) / Ha Na (Putri Yoon-Hee)
  • Kim Si Hoo sebagai Lee Dong Wook (pada tahun 70an) / Ji Seok (Putra Dong-Wook)
  • Son Eun Seo sebagai Baek Hye Jung (pada tahun 70an)
  • Hwang BoRa sebagai Na In Sook (pada tahun 70an)
  • Seo In Guk sebagai Kim Chang Mo (pada tahun 70an)
  • Seo hyun Jop sebagai baek hye woo (pada tahun 70an) / (Teman Yoon-hee)

Casting

Yoonah dan Jang Geun Suk keduanya berperan untuk pertama kali nya, dengan sutradara Yoon Seok-Ho yang menyatakan bahwa keduanya cocok untuk membawa ke konsep pemeran yang dia inginkan.

Siaran internasional

  • Di Jepang jaringan Pony Canyon memperoleh hak TV untuk menyiarkan serial ini. Drama ini akan ditayangkan pada tahun 2012.[3]

Trivia

  • Drama ini kembali bertemu dengan sutradara Yoon Suk Ho dan penulis cerita Oh Soo Yun dalam drama Autumn in My Heart dan Winter Sonata untuk pertama kalinya dalam 10 tahun.
  • "Love Rain" mulai syuting pada 24 September 2011. Syuting hari pertama untuk era 70-an berlangsung di Universitas Keimyung di Daegu, Korea Selatan.

Tidak ada komentar: