Minggu, 29 Juli 2012

Super Junior Pakai BB Cream?



 Salah satu pesona ketampanan para boyband asal negeri Ginseng adalah kulit personilnya yang mulus-mulus tak bercela. Kedatangan Super Junior, salah satu boyband yang mengusung aliran K-Pop ke Jakarta juga semakin membuat penasaran, apa sih rahasia kulit mulus mereka.
Pria umumnya punya kulit yang lebih buruk dari wanita, karena aktivitas lapangan, kebiasaan buruk dan perawatan kulit yang kurang. Namun setiap anggota SuJu punya kulit yang bagus, putih mulus bebas noda dan terlihat bersinar sehat.
Sebagian besar warga Korea mengakui, selain karena udara yang baik, mereka menggunakan krim semacam foundation yang membuat kulit mereka nampak mulus merata. Krim ini disebut BB cream, dan sudah menjadi kosmetik wajib sehari-hari bagi warga Korea baik pria maupun wanita. 'BB' sendiri adalah singkatan dari Blemish Balm, penutup noda namun dengan formula yang lebih ringan dari foundation dan memberi manfaat lebih dari sekedar make-up dengan nutrisi, vitamin dan bahan yang bisa mengencangkan atau menghaluskan kulit, sesuai apa yang ditawarkan oleh produk BB cream tersebut.
Apakah personel Super Junior memakai BB cream? Dikutip dari situs sup3rjunior.com, Leeteuk menuturkan via akun twitternya pada tanggal 20 April lalu, Leeteuk tidak pernah mengenakan make-up. Dia tidak menggunakan BB cream dan dia sendiri tidak tahu mengapa kulitnya nampak bagus walaupun sangat berminyak. Bagaimana dengan personel yang lain? Pada beberapa foto yang kebetulan bersama Leeteuk, kita bisa membandingkan kulitnya dengan personel lain, seperti pada dua foto berikut ini.
Leeteuk dan Eunhyuk (c) wordpress
Leeteuk dan Kyuhyun (c) wordpress
Well, kulit Leeteuk memang terlihat lebih bersinar alami dan sehat dibanding kulit Kyuhyun dan Eunhyuk. Namun lepas dari penggunaan BB cream, para personel SuJu diketahui tidak minum alkohol dan tidak merokok. Tentu saja ini membuat kulit mereka memiliki kondisi yang lebih baik, apalagi ditambah udara di negara asalnya, Korea Selatan, yang relatif lebih bersih dari polusi ketimbang di Indonesia. Tidak heran jika kondisi kulit mereka relatif lebih bersih dan lebih sehat dari kita.

Tidak ada komentar: