Minggu, 29 Juli 2012

Gaya Rambut Yang Bikin Wajah Tirus




Nggak perlu bingung menyembunyikan pipi chubby lagi. Ada beberapa trik untuk menyamarkan wajah bulat dan pipi chubby, sehingga pipi jadi terlihat tirus dan langsing.Trik pertama: buat bingkai
Buat bingkai dengan rambut Anda, sehingga pipi dapat tertutupi sebagian oleh sisi rambut. Jika rambut Anda panjang, maka Anda tinggal meminta hairstylist memberikan aksen layer. Namun jika rambut Anda pendek, Anda bisa juga mencoba aksen bobcut.
Trik kedua: sesuaikan dengan warna kulit
Apakah warna rambutmu sudah sesuai dengan warna kulit saat ini?
Hitam mungkin terkesan netral, namun warna rambut mempengaruhi kesan tirus juga lho. Erik von Splinder, seorang hairstylist dari Lukaro Salon di Beverly Hills mengatakan bahwa "rambut kontras itu justru bagus, berikan sedikit shading warna karena shading akan memberikan kesan lebih tirus."
Anda bisa memberikan aksen highlight pada rambut bagian luar, sedangkan bagian dalam berikan warna yang lebih gelap. Gradasi warna ini akan menciptakan kesan lebih langsing dan tirus secara keseluruhan.
Trik ketiga: Cermati produk shampoo dan hair stylist
Memilih produk shampoo dan hair stylist juga sangat penting. Salah pilih shampoo bisa membuat rambut Anda terlalu bervolume dan malah memberikan kesan gemuk. Namun, jika terlalu lepek maka rambut juga tidak cantik.
"Anda tidak bisa berharap rambut Anda akan terlihat selalu indah sepanjang hari jika tidak benar-benar memilih produk perawatan rambut dengan baik," ungkap Erin Fink, seorang hair stylist dari Sachi Salon, Arizona, seperti dikutip dari Shine. Produk shampoo yang baik akan akan membantu Anda mengatasi penampilan rambut dan tidak membuatnya terlihat terlalu bervolume atau terlalu lepek.

Tidak ada komentar: