Minggu, 29 Juli 2012

9 Tipe Pria Sempurna


  Seperti apa pria idaman Anda? Apakah yang tampan seperti Robert Pattinson, atau tipe bad boyseperti Johnny Depp, atau mungkin yang kalem dan berwibawa seperti Dude Herlino? Seperti apa ciri-ciri pria tampan menurut Anda? Akan ada banyak jawaban, jika dibuat daftar, maka daftar itu bisa sangat panjang dan berbeda antara satu wanita dan wanita lain.
Dari puluhan kriteria pria idaman dan sempurna, inilah 9 tipe pria yang paling diinginkan para wanita Indonesia.
1. Tampan dan Tinggi
Jangan menilai seseorang dari fisiknya saja, itu benar. Tapi kita tidak bisa berpaling dari kenyataan bahwa pria yang memiliki wajah tampan dan tinggi lebih mendapat perhatian dari para wanita. Dari penilaian fisik, seorang wanita biasanya suka dengan pria tinggi yang memiliki sedikit senyum misterius. Cool..
2. Punya Penghasilan dan Tidak Boros
Kami tidak mengajarkan Anda untuk jadi wanita matre lho.. Tetapi seorang pria secara naluri akan berusaha sekuat tenaga untuk memiliki penghasilan sendiri, untuk dirinya sendiri dan untuk membangun keluarga. Semakin mapan dan semakin baik penghasilan seorang pria, seorang wanita biasanya tidak terlalu berpikir banyak untuk memutuskan menikah bersamanya. Akan menjadi nilai plus jika pria tersebut pintar mengelola penghasilannya dan tidak boros.
3. Rajin Beribadah
Sebagai calon kepala keluarga, sangat penting bagi seorang pria untuk membimbing keluarganya sesuai dengan norma agama dan norma masyarakat yang berlaku. Pria yang takut Tuhan dan rajin beribadah memiliki nilai lebih bagi seorang wanita. Pria seperti ini akan memperlakukan pasangan dan anak-anaknya dengan baik. Jika dia selalu melaksanakan tanggung jawabnya dengan beribadah pada Tuhan, kemungkinan besar dia akan bertanggung jawab pada pasangan dan anak-anaknya kelak.
4. Tidak Merokok
Pria merokok itu cool sudah tidak berlaku lagi. Bagi banyak wanita (yang mau jujur kepada tim Vemale) hampir semua mendambakan pasangan yang tidak merokok. Sudah banyak masyarakat (terutama wanita) yang sadar bahwa merokok tidak hanya berbahaya bagi mereka yang merokok, tetapi juga orang-orang yang menghisap asap rokok tersebut secara tidak sengaja. Para wanita pasti ingin agar pasangannya, dirinya dan anak-anak mereka lebih sehat dengan tidak dekat dengan asap rokok.
5. Penampilan Rapi dan Bersih
Penampilan rapi tidak selalu harus memakai kemeja, dasi dan jas. Rapi di sini adalah bagaimana para pria berpenampilan. Pria yang memakai baju rapi, rambut yang dipotong rapi dan mampu menjaga kebersihan badannya adalah hal yang menjadi penilaian para wanita. Percuma saja kalau tampan tapi rambutnya gondrong dan berantakan, apalagi sampai bau badan.. EWW...
6. Ramah
Pria yang cool dan memberi senyum misterius dan sedikit bicara selalu membuat wanita penasaran dan ingin mengenalnya. Aku saja! Tapi, ketika seorang wanita benar-benar serius ingin menjalin hubungan dengan pria, mereka cenderung memilih pria yang ramah dan hangat. Tidak hanya ramah pada wanita, tetapi juga pada keluarga dan teman-teman. Pria seperti ini enak diajak ngobrol dan berdiskusi, sehingga para wanita akan lebih terbuka dan lebih memudahkan membahas hal-hal serius yang harus dibicarakan sebelum memutuskan untuk menikah.
7. Menyukai Anak-Anak
Setiap wanita pasti ingin menjadi seorang ibu yang baik. Kita selalu berharap agar anak-anak kita kelak memiliki pasangan yang bisa berperan sebagai ayah sekaligus teman bagi mereka. Pria yang akrab dengan dunia anak dan tidak canggung berinteraksi dengan mereka adalah salah satu kriteria pria yang sempurna. Diakui atau tidak, para wanita sering memperhatikan bagaimana seorang pria berinteraksi dengan anak-anak, entah itu anak kerabat atau keponakannya.
8. Mencintai Anda
Ini dia poin yang penting, dia mencintai Anda. Oke, mungkin Anda bukan satu-satunya yang dicintai karena seorang pria pasti memiliki keluarga yang juga harus mendapat perhatian dan cinta. Apa gunanya pria tampan dan kaya jika tidak mencintai dan memberikan perhatian pada Anda?
9. Setia
Dan inilah poin yang paling penting setelah seorang pria mencintai Anda, dia harus setia. Okelah.. mungkin dia sesekali melirik wanita cantik saat berjalan bersama Anda di sebuah mall, tapi itu tidak bisa dianggap tidak setia, karena bagaimanapun juga, wanita cantik selalu menarik bagi pria (kita juga selalu tertarik dengan pria tampan). Anggaplah ini egois, tetapi semua wanita pasti ingin menjadi satu-satunya yang mendapat perhatian dari pria yang dicintainya. Pria yang selalu menguatkan Anda, mendukung Anda dan tidak menutup telinga mendengar keluh kesah Anda adalah bagian dari kesetiaannya.
Bagaimana menurut Anda, apakah masih ada poin yang kurang? Atau mungkin Anda sudah mendapatkan pria yang menyempurnakan hidup Anda?

Tidak ada komentar: